Senin, 30 Desember 2013

bunga tangan ( fourhand ) mawar holland

   Bunga tangan sangat cocok untuk ungkapan rasa sympati kita pada teman, kerabat, keluarga, sahabat, dan orang yang paling di sayangi.

bunga tangan ( fourhand ) mawar holland
bunga tangan ( fourhand ) mawar holland
    Toko bunga sidoarjo enggal santoso florist  melayani berbagai macam fourhand bunga tangan, pada contoh foto adalah bunga tangan berbahan dari jenis bunga antara lain : bunga mawar merah, bunga mawar holland pink, bunga baby breath, bunga liderlife. kemudian dirangkai sesuai dengan perrmintaan permintaan pelanggan. untuk contoh lengkapnya bunga tangan, fourhand juga bisa di kombinasikan dengan bunga yang lain seperti bunga krisan, bunga matahari, bunga carnation, bunga aster, bunga lily, bunga cassablanca, bunga anthurium, bunga gerbera, dan banyak lagi bunga yang lainnya.

    Pesan dan order fourhand di toko bunga sidoarjo enggal santoso florist, bunga akan dirangkaikan secara langung fresh sehingga bunga akan kuat untuk beberapa hari, cukup dengan telp 085733331108, 0315455782, 0315481807 cs suntoro, tidak lupa promo dan discount buat anda sebagai tanda terima kasih dari toko bunga enggal santoso florist, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar